25 March 2014

Al Genap Satu Bulan

Hari ini Al genap satu bulan. Banyak pengalaman indah bersamanya sejak Allah hadirkan dia ke dunia. Mulai dari proses lahirnya sampai hari ini ketika blog ini ditulis, Al sedang menyusu bundanya. Bundanya memang bukan blogger seperti saya. Jadi paling hanya berbagi cerita - cerita indah bersama Al seharian ketika saya tinggal bekerja.

Blog ini juga ide dari bundanya. Bahkan sejak Al lahir 25 Februari lalu, bunda sudah berpesan untuk menulis pengalaman kami (baca : ayah dan bunda) bersama Al di blog.

'Al' Sleeping Beauty
 Waktu sepanjang satu bulan, saya gunakan untuk meminta pendapat dari teman - teman blogger apakah perlu saya membuat blog khusus tentang Al. Banyak yang mendukung, ada pula yang melarang. Salah satu teman saya berpendapat jika anak adalah titipan Tuhan untuk kita. Sehingga mempublikasikan anak di blog sama saja dengan menjadikannya milik publik, bukan milik orang tuanya lagi.

Well, nasehat teman saya ini baik agar kami lebih aware. Namun biarlah blog ini jadi catatan perjalanan kami mengasuh Al. Mudah - mudahan di waktunya nanti, Al bisa menulis blog ini sendiri.


Tulisan Ayah

0 comments:

Post a Comment